| Mobile| RSS

11.14.2008 | posted in | 0 comments

MENGUBAH NAMA RECYCLE BIN



secara default setelah kita selesai menginstal sistem operasi windows xp pada dekstop akan muncul sebuah icon berbentuk tempat sampah ( Recycle Bin ). pada kesempatan kali ini saya akan membahas trik atau cara untuk mengubah nama recycle bin teresebut, karena nama icon itu tidak bisa dirobah dengan cara sembarangan tentunya kita perlu sedikit mengacak sistem registery. ibaratnya manusia komputer juga memiliki sebuah tools bagian yang fungsinya dapat kita ibaratkan sebagai jantung dalam tubuh manusia.

baiklah sekarang tanpa memperpanjang kata mukadimah (Emangnya Ceramah apa ' ' ) mari langsung aja kita mulai membahasnya :


1. buka start/run/ketikkan regedit pada kotak yang muncul



2. kemudian klik kanan pada pilihan HKEY_ CLASSES _ROOT yang muncul setelah registery terbuka pilih find seperti gambar dibawah






3. Pada kotak yang muncul ketikan tulisan recy



4. dan sekali lagi pada pilihan yang ada di kolom sebelah kiri dua terakhir di baris bawah sebelumnya tekan tombol F3 pada keyboard sehingga muncul gambar seperti di bawah ini



klik ganda pada gambar yang biru di atas


5. kemudian isi lagi kotak konfirmasi yang muncul dengan nama sesuka mu misalnya tong sampah (nama ini untuk ditampilkan didekstop )





6. kemudian klik OK dan refresh di dekstop mu setelah selesai


7. gimana berhasil kan

selamat mencoba...!!!!

0 Responses So far

Posting Komentar

Label Cloud

Twitter